;

Selasa, 09 April 2013

KERJA JARINGAN NETWORK BUSINESS

Selasa, 09 April 2013



Berhati-hatilah dalam menentukan masalah finansial anda. Jangan sampai anda salah dalam memilih investasi. Banyak investasi yang menawarkan keuntungan yang menggiurkan, tapi pada akhirnya banyak juga korban yang harus kecewa. Ini dikarenakan kurangnya perhitungan dan kuatnya keinginan untuk mendapatkan hasil yang menggiurkan itu.

Banyak orang yang hanya sekedar ikut-ikutan dalam business ini. Padahal mereka tidak paham mengenai cara membangun jaringan. Yang diharapkan hanya hasil yang dijanjikan berlipat terus menerus. Tetapi banyak juga yang sukses dan menikmati hasil dari business ini. karena mereka paham benar tentang cara membangun jaringan dan mereka memiliki bakat dalam memikat hati downline-nya.

Mulai dari Multi Level Marketing (MLM), yang hanya menanamkan modal, dan ada juga yang kita hanya diharuskan membeli produk. Tetapi dari ini semua tetaplah kita diharuskan membangun suatu jaringan (network). Yang mana jaringan itulah nanti yang akan memberikan hasil finansial untuk kita. Apabila kita berhasil membangun jaringan/network itu, maka akan besar hasil/income yang kita dapatkan. Sebaliknya, apabila kita gagal membangun jaringan/network itu, jangankan hasil, modal kitapun tak akan pernah kembali. Saat ini pekerjaan yang seperti ini lebih populer dikenal dengan "Network Business".

Berikut adalah contoh jaringan.



Sekedar tips, saran atau apalah namanya apabila anda ingin bergabung dalam Network Business ini.
  1. Carilah perusahaan-perusahaan nerwork business yang memiliki badan hukum dan akte pendirian yang sah dalam bidang hukum di Negara kita Indonesia Tercinta ini.
  2. Carilah perusahaan yang memiliki pengalaman (sudah berdiri sejak lama).
  3. Jangan tergiur dengan hasil yang dijanjikan. carilah perusahaan yang akan membayar kita walau hanya sedikit jaringan yang berhasil kita bangun.
  4. Apabila sudah bergabung, sering-seringlah sharing dengan upline-upline anda.
     
Kemudian mencari jaringan downline.
  1. Buatlah daftar dari nama teman anda yang akan anda ajak bergabung dalam jaringan anda.
  2. Jelaskan alasan, maksud dan tujuan anda bergabung dalam business yang anda pilih kepada teman anda.
  3. Jangan memaksakan teman anda agar bergabung dengan jaringan anda, biarkan hatinya terbuka sendiri.
  4. Biasanya, kebanyakan akan terbentur dengan masalah dana awal/modal. Apabila ini terjadi, bantu teman anda berfikir mencari solusi dana. Apabila dirasa perlu, ajak dia bertemu langsung dengan upline anda untuk membicarakan hal tersebut. Karena ini sudah jelas, dia berminat dan ingin ikut dalam jaringan anda.
  5. Sering-sering sharing dan berkumpul dengan jaringan anda. Disinilah letak rasa kekeluargaan.
Demikian ocehan dari pengalaman saya tentang network business yang saya dapatkan dari teman-teman saya bahkan dari saudara kandung saya sendiri. semoga bermanfaat dan menjadi sedikit ilmu bagi kita semua. aamiin...
 



Anda Telah Membaca artikel KERJA JARINGAN NETWORK BUSINESS, Baca Juga Artikel Berikut

Yunda Franzie - 13.19

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI